SELAMAT DATANG SOBAT !!!! Terimakasih telah berkunjung ke ABADIORKES

6.01.2011

Peringkat Penis di USA

New York - Toko kondom pertama di AS, Condomania, pada awal Maret ini mengumumkan riset mereka tentang ukuran penis pria di Negeri Paman Sam. Hasil penelitian mereka di 50 negara bagian dan 20 kota terpadat di AS menunjukkan, pria-pria di kota New Orleans memiliki rata-rata penis terbesar dan terpanjang.

Pria yang tinggal di kota penyelenggara kejuaraan Super Bowl itu mengalahkan dua pesaing terdekatnya yakni Washington D.C dan San Diego. Sementara kaum Adam di kota Dallas tercatat memiliki rata-rata ukuran terkecil.

Tidak disebut secara rinci berapa keunggulan New Orleans dibandingkan kota-kota lain. Tetapi dari survei terungkap bahwa ukuran penis terkecil pria di AS panjangnya mencapai kurang dari 3 inci atau sekitar 7,62 cm. Sedangkan ukuran penis terbesar memiliki panjang lebih dari 10 inci atau 25,4 cm.

Dari total sekitar 27.000 pria yang menjadi responden, 25 persen di antaranya memiliki ukuran panjang penis sekitar 5 inci (12,7 cm), 50 persen pria memiliki ukuran antara 5-6 inci (12,7 - 15,2 cm), dan 25 persen sisanya memiliki panjang lebih dari 6 inci.

Survei ini digagas Condomania sejak meluncurkan produknya yang bernama "TheyFit" pada 2004. Kondom yang didesain menyesuaikan ukuran penis ini tersedia dalam 76 ukuran dan telah dipasarkan ke 70 negara.

"Setelah mengumpulkan informasi detil dari sekitar 27.000 penis, sekarang kami memiliki database paling komprehensif di dunia," ungkap Chris Filkins, direktur teknologi Condomania.

Sebelumnya, survei mengenai ukuran penis pria pernah dilakukan pada 1948 oleh Kinsey, di mana 2.500 pria diukur penisnya saat ereksi. Flikin mengklaim database yang dimiliki Condomania ini lebih akurat dan unik berkat alat pengukur "FitKit" yang disertakan dalam kemasan. Pria dapat mengukur panjang dan lingkar penisnya saat kondisi ereksi hingga ukuran milimeter, dan kemudian dapat mencocokannya dengan salah satu dari 76 kombinasi ukuran.

Peringkat Ukuran Penis 20 kota terbesar di AS
1 New Orleans
2. Washington DC
3. San Diego
4. New York City
5. Phoenix
6. Portland
7. Atlanta
8. San Francisco
9. Chicago
10. St. Louis
11. Seattle
12. Miami
13. Indianapolis
14. Columbus
15. Boston
16. Denver
17. Los Angeles
18. Detroit
19. Philadelphia
20. Dallas/Ft. Worth

SUMBER : Kompas.com


(silahkan beri komentar Anda)

Sponsored :





BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin diskusi atau komunikasi lanjut, silahkan tinggalkan alamat e-mail teman.