SELAMAT DATANG SOBAT !!!! Terimakasih telah berkunjung ke ABADIORKES

6.23.2011

Urin bisa menyuburkan tanaman




Urin bisa suburkan tanaman
Eddie Gandelman menciptakan uriner yang menampung dan menyalurkan urin manusia ke tanaman.-Limbah biologis hewan, seperti tinja dan urin, sebenarnya memiliki kandungan mineral bermanfaat. Tidak mengherankan jika keduanya digunakan untuk pupuk penyubur tanaman.

Ilmuwan juga ada yang menganjurkan kita untuk meminum urin pertama kita di pagi hari. Katanya, mineralnya dapat membuat tubuh segar bugar.

Urin memang bermanfaat. Eddie Gandelman sepakat akan hal itu. Karena itulah ia menciptakan “When Nature Calls”, yaitu uriner yang menyalurkan air kencing manusia ke tanaman.

Urin memang banyak mengandung zat fosfor yang bermanfaat bagi tanaman. Melalui uriner ciptaan Gandelman, tanaman tidak perlu selalu disiram dengan air bersih, karena air urin sudah menyediakan mineral dan pupuk bagi tanaman.

Uriner ini sangat baik digunakan sebagai toilet umum. Cara kerjanya terdiri atas tiga langkah, menampung, menyaring, dan menyalurkan. Cara kerja ini sudah disetujui oleh profesor toksikologi. Hasil dari proses itu adalah urin yang bersih, tidak beracun, dan tidak berbau, sehingga tidak mencemarkan lingkungan.

Dengan uriner ini, di masa depan, diharapkan limbah biologis manusia tidak hanya sekadar jadi sampah, tapi juga bisa digunakan sehingga lebih bermanfaat bagi lingkungan alam sekitar kita.

Sumber : Inilah.com

(silahkan tinggalkan komentar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin diskusi atau komunikasi lanjut, silahkan tinggalkan alamat e-mail teman.